Thursday 7 November 2013

Naskah Stand Up Comedy 1


Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam semuanya nama gue Narsih
Gue itu pernah bercita-cita jadi penyanyi
Secara suara gue bagus gitu ya
Saking bagusnya pas gue nyanyi
Penontonnya pada bubar
Kasian banget ya gue ngenes
Ngomong-ngomong soal nyanyi
Lagu di Indonesia itu sekarang udah aneh-aneh
Ada lagu judulnya butiran debu
Kenapa harus butiran debu
Kenapa gak butiran pasir? Kenapa gak butiran semen?
Kenapa? Kenapa? aneh tahu gak
Liriknya itu aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Ya iyalah lo gak bisa bangkit lagi,orang lo jatuhnya di hati mantan
Ciri-ciri orang gagal move on
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Ternyata dia masih tersesat dalam kenangan manis bersama mantan
Kasian ya ngenes banget
Selain lagu yang aneh di Indonesia juga penyanyinya udah aneh-aneh
Lo liat Syahrini miss cetar membahana
Dia pake bulu mata anti badai,anti hujan,tsunami,puting beliung semuanya ada di situ
Tinggal lo pilih mau pake yang mana?
Terus lo liat make upnya Syahrini tebel banget
Saking tebelnya udah kayak tembok cina
Tebel banget ya
Dan asal  lo tahu ya
Bajunya Syahrini itu ada yang terbuat dari 1200 butir mutiara
Ini Syahrini apa toko mutiara berjalan?
Banyak banget mutiaranya
Selain Syahrini menurut gue ada penyanyi yang aneh lagi
Yaitu Smash
Tujuh orang laki-laki eh sory ya sekarang udah tinggal enam
Enam orang laki-laki di atas panggung joget-joget sambil mangap-mangap
(meragain joget smash sambil mangap-mangap)
Terus yang anehnya lagi
Mereka cuma mangap-mangap aja tapi ada suaranya
Ternyata mereka lip sync!!!
Kita di boongin sama mereka ternyata mereka bukan jual suara
Tapi mereka jual tampang dan jual jogetan
Terus kalo gue liat boy band itu
Mukanya pada putih dan mulus banget
Kaya kue moci baru di kasih tepung
Putih dan mulus gitu ya
Cowok tapi pake make up aneh ya
Gue curiga kalo mereka lagi jalan sama ceweknya
Jangan-jangan mereka rebutan bedak
Dan gue juga khawatir kalo cowok kaya gini nganterin ceweknya ke salon
Cewek:sayang aku maskeran dulu ya
Cowok:ok sayang
*Satu jam kemudian*
Cewek:sayang kamu dimana?
Cowok:aku lagi creambath nih,nanti aku juga mau facial terus mani-pedi
Cewek:hahh (ekspresi kaget)
Cewok:hallo sayang
Cewek:sayang kamu ko nyalonnya lebih lama daripada aku sih
Cowok:ya ampun sayang ini tuh namanya emansipasi
Cewek:emansipasi? Emansipasi apa?
Cowok:emansipasi nyalon cyiiiin (gaya ngondek)
Cewek:*pingsan*
Ternyata ngondek haduhh kasian ya ceweknya
Sekarang tuh emang udah aneh-aneh ya
Dan menurut gue ada yang lebih aneh lagi
Lo tahu apa?
Idol group JKT 48!!!
Setiap kali gue liat JKT 48 tampil banyakan
Gue suka bingung ini mereka mau nyanyi apa mau demo?
Banyak banget
Terus jangan-jangan sebelum mereka tampil
Mereka di absen dulu satu-satu
Melody? Ok Melody ada,Nabilah? Ok Nabilah ada,Haruka?
Haruka mana? Haruka mana? Haruka ko gak ada
Ternyata Haruka ketinggalan di jepang
Kasian ya haruka
Dan gue juga curiga ya
Jangan-jangan selain jadi idol group
Mereka juga ngebantuin mahasiswa buat demo harga BBM
Mereka pergi ke istana Negara
Lalu mereka joget-joget sambil nyanyi
Turunkan harga BBM….turunkan harga BBM….yes
Turunkan harga BBM….turunkan harga BBM….yes
Oh pak presiden (pake nada Aitakata)
Ok gue Narsih terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment